Jumat, 30 Juni 2017

APLIKASI GPS OFFLINE TERBAIK DAN GRATIS UNTUK ANDROID

APLIKASI GPS OFFLINE TERBAIK DAN GRATIS UNTUK ANDROID

cakap pertanyaan aplikasi gps/indeks arah jalur, berdasarkan aku google maps merupakan yang terunggul serta setidaknya terkenal.

aplikasi gps ini dapat membuktikan arah jalur dengan cara real time serta mempunyai melimpah karakteristik, bersama voice navigasinya telah support buat beragam bahasa.

sama daya yang serupa itu, anda dapat berkendara sama enak, dapat kilat hingga tujuan serta yang tentu tak bakal nyasar kemana-mana.

enak kan?

tetapi sayangnya, aplikasi maps itu enggak dapat digunakan dengan cara offline. bendu mesti mempunyai afiliasi internet yang tangguh serta ajek biar maps dapat membuktikan arah jalur sama persisnya serta betul.

ini kelemahannya google maps. sedikit orang yang senang sama aplikasi gps yang cuma dapat di memakai dengan cara online. anda ingat kan bila di indonesia itu afiliasi internet pada ayal segala?

dapat nyasar bila di lagi jalur sontak maps berakhir karna afiliasi internetnya ngadat.

sesungguhnya, google maps itu dapat pula digunakan dengan cara offline, cuman.. .. .



.. .. bendu mesti download kawasan tujuan yang bakal didatangi lebih-lebih dulu, anyar belakang dapat di memakai dengan cara offline. itu juga hanya sah buat 1 bulan serta informasi kawasan yang di download dapat mendekati 1gb lebih.

udah downloadnya ngabisin alokasi, enggak dapat di memakai dalam waktu durasi yang lamban. cedera.

nah, buat menangani keadaan itu, bendu dapat pakailah aplikasi gps offline. maksudnya aplikasi gps offline itu aplikasi yang dapat membuktikan arah jalur tanpa harus afiliasi internet.

jadi, ingin mempunyai alokasi alias enggak, bendu lagi dapat memakai aplikasi gps itu.

eco kan?

bercokol download aja aplikasinya di playstore, kemudian bendu dapat memakainya selaku indeks arah ke lokasi tujuan yang bendu inginkan.

buncah aplikasi mana yang mesti di download?

janganlah hawatir, aku mempunyai saran 3 aplikasi gps offline terunggul yang terdapat di playstore. amati daftarnya di bawah ini:

1. pelayaran gps & atlas sygic

aplikasi gps offline

ini aplikasi gps offline terunggul berdasarkan aku. fiturnya enggak bertekuk lutut melimpah bila di bandingkan sama google maps.

sygic ini telah di lengkapi sama pelayaran head-up display (hud) yang dapat di proyeksikan ke kaca depan mobil kala berkendara di malam hari.

skema navigasinya pula cukup cermat. arah jalannya enggak buat buncah. anda pula bakal di pilihkan arah jalur terpesat menuju ke lokasi tujuan.

afdal modalnya.

tetapi cinta, voice navigasinya lagi belum support buat bahasa indonesia. lagi di perlukan pembaruan lagi biar orang indonesia dapat gampang memakai aplikasi gps offline ini.

ketika dahulu memakai aplikasi sygic, bendu di haruskan buat download atlas negara lokasi bendu bercokol biar esoknya atlas sygic dapat dipakai dengan cara offline.

hening aja, datanya hanya sekeliling 200mb aja buat mengarsipkan atlas semua area di indonesia.

enggak serupa google maps mulanya, kawasan surabaya aja dapat mendekati 1gb. itu juga setiap bulan mesti melaksanakan pembaruan. ribet modalnya.

maka dari itu, bila enggak mau ribet, pakailah sygic selaku aplikasi gps buat mengawani bendu ketika berjalan.

2. maps. me

aplikasi gps offline

developer meminta maps. me merupakan salah satu atlas offline terpesat serta setidaknya komplit dari yang lainnya.

indeks tempatnya amat cermat walaupun dipakai ketika offline. maps. me pula telah menambahkan sebagian tempat esensial serupa restoran, pom gasolin, atm, serta lokasi darmawisata pula terdapat.

boleh jadi karna sebab ini, maps. me telah di download lebih dari 65 juta konsumen di semua bumi.

buat kelemahan dari aplikasi gps offline ini merupakan atlas jalur di desa-desa terasing terkadang enggak tampak dalam maps. jadinya kira-kira sulit bila bendu mau berjalan ke sesuatu lokasi yang letaknya terasing.

3. here wego

aplikasi gps offline

aplikasi gps offline ini mempunyai daya buat menentukan arah yang dicocokkan sama beragam alat transportasi serupa mobil, sepeda, taksi, atau alat transportasi biasa.

here wego pula dapat membandingkan mana alat transportasi yang lebih sesuai buat jalanan yang bakal bendu lalui. jadi, bendu dapat seleksi alat transportasi yang dapat mengantarkan bendu ke lokasi tujuan sama lebih kilat.

ber-gps offline sama here wego dapat kilat hingga tujuan sekalian dapat mempertegangkan baterai serta saving alokasi android bendu.

nah, itu mulanya 3 aplikasi gps offline yang dapat bendu download sama bebas di playstore.

kini enggak harus cemas nyasar lagi bila berjalan, bercokol memakai salah satu dari 3 aplikasi gps offline diatas. walaupun tanpa afiliasi internet, bendu lagi dapat memakainya selaku indeks arah jalur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar