Sabtu, 07 Oktober 2017

metode membikin akun google (gmail) tanpa angka hp di android

metode membikin akun google (gmail) tanpa angka hp di android 

konsumen sama handphone android benar telah diwajibkan memakai akun google selaku peranti singkronisasi beragam informasi aplikasi yang terdapat di ponsel pintar, akan tetapi pada biasanya pada ketika membikin gmail konsumen bakal diminta buat memuatkan angka hp selaku verifikasinya. satu angka hp kebanyakan cuma dapat membikin 2 akun gmail, bila berdasarkan aku ini amat minim lagi pula yang notabennya senang browsing serta membikin akun disana sini. jadi dengan posting ini aku bakal memberi keahlian khususnya bikin teman-teman yang bertepatan memerlukan melimpah gmail tetapi telah kehilangan angka hp.

prosedur ini sesungguhnya amat simple ialah sama menambahkan akun google baru pada harmonisasi handphone. nah buat memahami lebih jelasnya silahkan langsung aja perhatikan langkah-langkahnya dibawah ini.

metode membikin akun gmail tanpa nomot hp

1. silahkan buka harmonisasi/setting di hp android anda. berikutnya seleksi menu akun (amati sketsa)

2. pada menu akun seleksi tambahkan akun kemudian seleksi google berikutnya anda bakal diminta buat menambahkan akun google baru, silahkan seleksi bikin akun baru

3. berikutnya masukkan data-datanya serupa lazim. serupa: julukan, tanggal lahir, tipe genus, membikin adres gmail berikut passwordnya. sehabis itu anda bakal diminta buat menambahkan angka telepon, silahkan klik lewati

4. berikutnya pada tab privasi & persyaratan bergerak kebawah serta klik aku setujuan. serta kini akun gmail baru anda telah jadi.

note: anda dapat membikin akun baru lagi sama metode yang serupa akan tetapi dianjurkan janganlah amat melimpah karna bakal diduga spam oleh pengembang.

begitu arahan metode membikin akun google tanpa angka telepon, hendaknya postingan ini berfaedah serta aman menguji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar